Rabu, 06 Agustus 2014

Come Back come back to be a really true blogger haha

Assalamu'alaikum wr.wb.
Apa kabar sahabat (?) *emang ada sabat kamu yang baca ini postingan? --"
Semoga saya dan kalian selalu dalam lindunganNya..
Aamiin..
Sob, sekarang saya udah lulus SMA nih, dengan berat hari harus ninggalin SMA tercintah.. *hiks hiks #alay --"
Seharusnya sih saya nggak perlu sedih ya, bukankah dengan lulusnya saya dari SMA, membuat saya menjadi lebih dekat dengan mimpi saya.. ya, lebih dekat dengan mimpi-mimpi saya yang harus saya wujudkan *dengan mengaharap ridhoNya tentunya.. aamiin..
Okelah, sepertinya belum saatnya deh buat saya cerita panjang lebar di postingan pertama saya setelah lulus SMA ini, kembali ke tujuan awal ngepost lagi.. oke??
Saya cuma mau bilang, insyaAllah mulai sekarang dan seterusnya, di blog saya ini saya akan sedikit nyeritain pengalaman hidup saya dan segala hal yang berhubungan dengan hidup saya. Sory yak, bisa di bilang blog saya ini mulai sekarang akan saya jadikan sebagai teman saya untuk mencurahkan sebagian kecil apa yang saya rasakan, saya alami, dan saya kerjakan, dan bisa jadi mungkin terselip juga materi-materi yang berhububgan dengan kuliah saya nanti. hehe..
Selamat mengikuti dan menikmati cerita dan alur hidup saya buat kalian yang mau mampir. hehe..

#NB : Ambil pelajaran yang baik, abaikan hal yang tidak baik. oke?

Wassalamu'alaikum wr.wb.

Tidak ada komentar: